Agar Lebih Yakin, Test Drive Dulu Mobil yang Disewa Untuk Mudik

Please Share this :

Menggunakan mobil sewaan saat mudik Lebaran menjadi salah satu cara yang praktis untuk masyarakat di Indonesia. Namun ingat Otolovers, sebelum membawanya mudik, mobil yang kita sewa sebaiknya dijajal alias test drive terlebih dahulu.

Karena dengan begitu Otolovers akan lebih yakin dengan mobil yang dipilih. Selain itu juga, test drive mobil sewaan dikatakan Chief Operating Officer TRAC Agus Riyadi, menjadi salah satu aturan yang sebenarnya wajib diberikan kepada penyewa.

Dalam hal ini, petugas yang dikirim oleh pihak penyewa lah yang punya tanggung jawab untuk memberikan kesempatan pada konsumen untu menajajal mobil yang dipilih.

“Harus test drive. Karena pada saat serah terima perusahaan rental profesional itu harus memberikan kendaraannya, inisiatif dari petugasnya, (menjelaskan) ini kondisinya tidak ada yang baret atau rusak,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Selain itu, saat serah terima kendaraan jangan lupa juga untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan yang disewa, jaga-jaga bila ada cacat seperti baret yang memang sudah ada dari awal mobil disewa.

“Pastikan ketika menerima kendaraan melakukan cek list, pastikan kiri, kanan, depan, belakang, tidak ada cacat,” tutur Agus.


Please Share this :