Lelang Mobil, saran Untuk Pembeli Lelang Baru

Aug 18, 2010 by

Memiliki sebuah mobil adalah menjadi impian setiap orang, dengan mempunyai sebuah mobil akan menunjukkan tingkat kemapanan dan kemampuan seseorang. Tapi bagaimanakah cara mendapatkan mobil murah yang sesuai dengan keinginan kita.
Banyak yang jual mobil di showroom ataupun di otobursa, mobil bekas ataupun mobil baru, tapi apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan kemampuan kantong kita, jika masih terlalu tinggi mungkin kita bisa melirik alternative lain.

Salah satu cara untuk membeli mobil bekas dengan harga miring adalah dengan mendatangi jual mobil pada lelangan. Anda akan memiliki peluang besar untuk memperoleh mobil murah dengan kondisi yang masih bagus, bisa jadi beberapa dari mobil lelang tersebut masih berusia setahun atau dua tahun.

Ada beberapa saran untuk para pembeli mobil lelang yang baru, sehingga mereka bisa mendapatkan mobil yang diinginkan tanpa mengalami penyesalan. Yang harus anda ingat bahwa tidak semua mobil lelang yang berasal dari sitaan atau yang lain itu dalam kondisi sama, mereka dapat berbeda pada aspek-aspek seperti kondisi fisik, model, dan fungsi. Ini tidak berarti bahwa mobil masih dalam kondisi terbaik ketika Anda melihatnya.

Selain membawa uang anda juga harus mengajak seorang mekanik yang paham betul dengan kondisi mobil baik dari sisi mesin maupun dari chasis sehingga kita bisa mendapatkan mobil yang masih dalam kondisi baik. meminta sejarah mobil dari pemilik sebelumnya dan bahkan dealer mobil. Selain itu, Anda dapat memeriksa untuk referensi tambahan dari setiap lelang mobil lokal di koran lokal atau melalui Internet.

Sebelum benar-benar menentukan pilihan pada salah satu mobil lelang, yang harus anda lakukan meluangkan waktu untuk membaca baik cetak kontrak dimana syarat dan ketentuan berlaku. Anda harus cukup waspada karena mungkin akan ada biaya tambahan yang tersembunyi

Jika anda serius untuk berpartisipasi dalam beberapa lelang kendaraan sitaan, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi kepada mekanik yang bisa dipercaya, Cobalah untuk meminta informasi yang lebih banyak sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan berburu mobil yang baik di kemudian waktu.

468 ad

0 Comments

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mobil bekas dibawah Rp50jt | Dunia Bengkel - [...] budget kita tidak memenuhi untuk membeli mobil-mobil baru, ada baiknya pilihan kita alihkan ke mobil bekas. Dengan budget 50 ...
  2. Memilih mobil keluarga | Dunia Bengkel - [...] SUV identik dengan mobil mewah dengan harga yang masih lumayan tinggi, sehingga banyak yang memburu mobil bekas nya. Tapi ...

Leave a Comment

6