Aksesoris Yamaha Mio

Oct 1, 2010 by

Yamaha mio merupakan motor matik yang fenomenal, dilihat dari awal perkembangannya di Indonesia motor matik ini telah mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak bengkel yang khusus menangani motor matik menggunakan mio sebagai acuannya. Bahkan ditahun 2010 mio modif sudah banyak dijual didealer resmi, hal tersebut untuk memberikan alternatif lain bagi para pembeli yang ingin membeli motor mio dalam keadaan sudah di modifikasi.

Di tahun 2010 Yamaha mio mereview produk mereka, berdasarkan temuan dilapangan dan juga komentar para pemakai yang menginginkan motormatik dengan kapasitas yang lebih besar, maka untuk generasi 2010 yamaha mio sudah dilengkapi dengan produk yamaha yang lain dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Diberi nama dengan Yamaha Xion, motor matik ini merupakan versi Yamaha mio dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Hal tersebut juga digunakan sebagai alternatif lain, karena banyak juga para pemakai mio yang menaikkan kapasitas mesin mereka. Disamping itu saat ini sudah mulai marak balapan motor dengan menggunakan motor matik, sehingga diharapkan motor matik baru tersebut bisa masuk ke kelas yang lebih tinggi kapasitasnya.

Di balapan liar memang banyak yang memakai motor matik sebagai motor pacuan, dan hebohnya motor ini mampu mengalahkan motor lain yang masih menggunakan rantai penggerak, dari jenis bebek maupun sport. Di drag bike resmipun motor matik juga menjadi idola baru para pecinta balapan di trek lurus tersebut.

Jadi tidak mengherankan jika aksesoris untuk menaikkan kapasitas mesin motor mio menjadi komponen yang diburu. Bahkan ada yang menaikkan kapasitas mesin motor Yamaha Mio sebesar 300 cc, hal tersebut mereka lakukan karena memang di pasaran banyak terdapat komponen yang dipakai untuk menaikkan kapasitas mesin.

468 ad

Leave a Comment